Selasa, 24 Januari 2012

Filled Under:

Tips Minyak Wangi Menjadi Tahan Lama

Apakah Anda bingung kenapa aroma minyak wangi anda tidak tahan lama ? Apakah kualitas minyak wangi nya yang jelek ? apakah anda salah menyemprotkannya ? Om dulu pernah ngalamin hal ini ketika mencoba berbagai macam parfum … baik dari kelas ekonomi sampai patas.
Kebanyakan orang mengalami hal ini dan melakukan kesalahan terbesar ketika menyemprotkan minyak wangi setelah memakai baju. Lagipula ada beberapa sudut yang harus anda perhatikan loh agar minyak wangi menjadi tahan lama dari pagi sampai sore ketika anda beraktifitas. Hum … om kasih tips agar minyak wangi menjadi tahan lama.
1. Bagian Tangan
Tangan merupakan tempat aktifitas kita, jadi ini sudut yg jangan dilupakan. Bagian terpenting adalah di bagian pergelangan tangan. Nah … ketika minyak wangi anda di semprotkan, jangan lah sekali – kali menggosoknya, akibatnya akan menghilangkan aroma minyak wanginya. Jadi nyemprotnya dikit aja yah …

2. Bagian Leher
Bila ingin mempunyai aroma minyak wangi yang tajam, semprot dibagian leher.

3. Bagian Telinga
Sudut telinga yang penting adalah bagian belakang telinga, semprot sedikit saja di ujung jari kemudian oleskan saja dibagian telinga anda. dijamin maknyus deh …

4. Bagian Dada
Lakukan penyemprotan minyak wangi tapi dikit saja yah …

5. Bagian Kaki
Sudut kaki yang disemprot adalah bagian belakang lutut, bagi om .. alasan yang jelas adalah aroma minyak wangi sangat cepat bereaksi di bagian ini karena daerah yang anget dan direkomendasikan banget deh.
Demikian tips agar minyak wangi menjadi tahan lebih lama, direkomendasikan yang jarang mandi …




0 komentar:

Posting Komentar