Jumat, 02 Maret 2012

Filled Under:

Cara Membuat Efek Salju

http://desta17.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-efek-salju.html


Hai, Sobat  Cerdas Share, sebelumnya saya pernah share tentang Related Post Bergambar kali ini Penulis share kepada kawan-kawan tentang Cara Membuat Efek Salju  . Para blogger sekarang sudah banyak yang menggunakan Efek salju untuk memperindah halaman blog mereka. Bisa di katakan Efek salju merupakan salah satu efek yang sangat populer di web untuk memperindah halaman. Halaman web kita akan nampak seolah-olah dihujani oleh salju yang turun dari atas ke bawah. Anda dapat melihat tampilannya pada halaman ini. Efek salju ini dibuat dengan memanfaatkan javascript menggunakan tag DIV tanpa menggunakan gambar (images) sehingga hasilnya akan lebih ringan dan cepat.


Nih ada javascript yang sudah aq upload di google code, silahkan digunakan di blog kamu.
Untuk membuat efek salju ini kita gunakan cara yang sederhana aja. Yang pentingkan hasilnya sama ya..to…!. Biar pemula juga mudah mencoba tips ini.

Langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Sign in di Blogger

2. Kemudian pilih layout ( Tata letak )


3. Tambahkan Elemen HTML / Javascript atau pakai yang sudah ada juga ngak apa2.

4. Copy kode scipt dibawah ini :


<script src="https://accrordcerdasshare.googlecode.com/svn/efeksalju-cerdasshare.js" type="text/javascript"></script>

5. Paste salah sat kode di atas lalu add Elemen HTML / Javascript yang tadi kemudian di Save (simpan). Setelah itu tinggal kita lihat perubahannya.


Gimana mudah kan. Selamat Mencoba.







2 komentar:

  1. artikel yg cukup bagus dan juga ulasannya cukup bagus dan detail bro karena itu aku suka sekali loe, dan salam kenal dari mico mas, dan juga sekalian bagi teman2 yg suka dengan film terbaru box office,horor,romantis,action,dan anime silakan kunjungi situs nya loe, karena itu gue dapat dari google dan menariknya di update tiap hari filmnya. dan makasi juga untuk admin disini bro sudah berkenan memberikan saya berkomentar loe, keep blogging bro, dan juga makasi ya,thanks gbu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke bro,, terimakasih sudah berkunjung bro.
      Sukses selalu buat blogger nya bro..

      Hapus