Sabtu, 19 Januari 2013

Filled Under:

Cara Ampuh Mengusir Tuyul

http://desta17.blogspot.com/2013/01/cara-ampuh-mengusir-tuyul.html

Mungkin di desa anda atau di kompleks anda sering mendengar ibu ibu merasa kehilangan unag dan sering dialami oleh semua ibu di daerah itu? bisa jadi itu pekerjaan tuyul pesugihan yang kadang di kerjakan atau disuruh kerja di daerah itu. Dan hasl itu mungkin saja terjadi disekitar kita manakala banyak sekali orang yang ingin kaya tanpa harus susah payah dan jalan pintasnya ya memelihara tuyul.


Sebenarnya kita bisa mengusir atau membentengi rumah dan area kita dari gangguan tuyul dengan cara aklami dan tanpa harus "tirakat", dan hal ini bisa dibuktikan secara nyata serta bisa mengetahui siapa pemilik tuyul itu. jika anda baca dengan seksama maka Insya ALLAH uang anda dirumah akan aman dari gangguan tuyul.

Lalu apa saja yang harus disiapkan agar bisa mengusir tuyul dengan ampuh tanpa tirakat? jawabannya singkat yaitu tulang babi. Ya tulang babi sangat ampuh untuk mengusir tuyul penganggu selain itu bisa menjadi pagar ghaib yang kuat . jika ingin membuktikan dan mengetahui pemilik tuyulnya kita bisa gantung tulang babi di kebun atau di pekarangan luar rumah dan amati terus , jika tulang itu bergerak gerak berarti tuyul sudah termakan jebakan serta tinggal kita tunggu siapa yang kebingungan mencari sesuatu , biasanya tuyul lupa pulang saat senja karena asyik bermain dengan tulang babai tersebut, anda tak percaya? silahkan buktikan sendiri.








1 komentar:

  1. tulang babinya tanpa sarat2 tertentu ya Gan
    pokoknya tulang babi bisa ?

    BalasHapus