Selasa, 22 Januari 2013

Filled Under:

Tempat Berkumpulnya Pembalap Dakar 2013



Sekali lagi, seperti pada tahun 90-an, dan 2000-an, "Dakar" adalah acara platform industri otomotif kekuatan Rusia. Persaingan di kelas truk berakhir kemenangan mutlak "KAMAZ". Pada 2012, seperti yang kita tahu, "KAMAZ" menuju peremajaan komposisi. Sebagai konsekuensinya, Selatan legendaris Amerika (dan sekali - Afrika Utara) reli ia kehilangan "salah satu gawang" Dutch "stabil» Iveco, yaitu - Gerard de Roy dan Hans Stacey. Pada malam yang "Dakar 2013" Chagin, pembalap legendaris, yang menggantikan kabin pengemudi hasil kursi ketua tim kemenangan, tentu saja, tidak ada janji, dan tidak ada optimisme dibakar.

Namun, "KAMAZ" itu tidak sama.

Tahap 14, final adalah salah satu terpanjang - lebih dari 500 km (dari bawah "pertempuran" - 346). Ini dimulai di kota La Serena, dan berakhir di Santiago, penting untuk dicatat - tidak di jalan raya utama, seperti, misalnya, bersepeda "Tour de France" dan "kotoran" di daerah. Untungnya, "KAMAZ" tidak mengecewakan.

Eduard Nikolaev selesai hanya tujuh, tapi untuk keseluruhan menang ini lebih dari cukup.

Kemenangan Nikolaeva - taktis. Sebuah kemenangan mengemudi cerdas. Tidak ada lelucon, Nikolaev belum memenangkan Tahap (!) Tunggal, tetapi pengejar terdekat, Airat Mardeeva, "membawa" 37 (!) Menit.

"Perak" Mardeev (yang, by the way, yang terbaik dari Rusia "meluncur" 14 langkah), kita dapat mengatakan, gigi menggerogoti - Andrew Karginova dia ke depan dengan 47 detik. De Roy, bagaimanapun, memberikan tekanan untuk yang terakhir.

Dalam sebuah kelas mobil memenangkan Stephane Peteransel, legenda reli-penggerebekan. Kebesaran-Nya tidak dipertanyakan. Enam kali ia memenangkan "Dakar" (pada waktu itu - "Paris-Dakar") sepeda motor. Kemudian pindah ke mobil. Dan lagi - banyak kemenangan. Karena 11 nya Kemenangan di avtomarafone yang terkenal, dan ini (!) - Rekor dunia bahwa jika ada akan terlampaui, maka waktu yang sangat lama.

Berkelebat Rusia Leonid Novitsky dari "mini", yang menunjukkan hasil ketiga.

Pertempuran menarik berlangsung di sepeda motor offset. Won favorit - Prancis Simon Despres, yang mewakili KTM. Namun kemenangan ini tidak percaya diri seperti yang diharapkan menjelang "Dakar". Tapi di kelas ATV Argentina Marcos Patronelli, tanpa berlebihan, lawan dikalahkan.

Dengan demikian, "Dakar 2013" selesai. Racers "dibungkus" 8,5 ribu kilometer. Mengatasi pegunungan dan kasar Gurun Atacama. Sayangnya, bukan tanpa tragedi, dan tidak atletis. Dihadapkan dengan mobil polisi, menewaskan pembalap Perancis Thomas Bourget. Ini adalah ras (serta selalu) ekstrim dan brutal, tapi sangat menarik.

Tank tidak takut kotoran dan tidak pecah! KAMAZ menegaskan citranya dari salah satu kendaraan terbaik di dunia.







0 komentar:

Posting Komentar