Selasa, 05 Februari 2013

Filled Under:

Model Bra Terunik Dan Terumit serta Eksotis


Semakin berkembangnya zaman, kini banyak para perancang (desainer) baju memikirkan model-model rancangan yang bernuansa alam. seperti halnya yang satu ini. Bra yang dibuat khusus dari nuansa laut. seperti karang-karang, siput, kepiting, gonggong yang berada dipinggiran pantai.

Desainer bra Laura Ann percaya bahwa masyarakat kita begitu "grudooderzhimo" bahwa dia memutuskan untuk membuat patung-patung bra yang paling rumit ... )



Untuk membuat beberapa seni membutuhkan waktu sekitar sembilan bulan, karena kadang-kadang Laura menambahkan mosaik desain dan porselen dan bahkan kue.








Laura dari San Francisco, dia membuat sekitar 100 item pakaian, yang menjual pecinta seni dari seluruh dunia. Ide ini datang ke pikirannya ketika ia berpikir tentang berapa banyak gadis gila di California dan Florida di dadanya.Model Bra Kepiting




Dari massa lain, ini pakaian juga dialokasikan bahan dari mana mereka dibuat, seperti kaca antik dan ibu dari mutiara. Untuk ini bagian dari pekerjaan yang diperlukan untuk memesan pemotongan kaca.






0 komentar:

Posting Komentar