Kamis, 07 Februari 2013

Filled Under:

Seni Lukis Terdasyat di Tubuh Wanita


Cat dan kuas di tangan artis Nadia Austria Hluchovski (Nadja Hluchovsky) - senjata tongkat mirip. Dengan bantuan mereka, ia dapat mengubah manusia menjadi siapa pun, bahkan katak, setidaknya di putri cantik, sebuah nimfa hutan atau iblis bertaring. Namun, tidak ada hubungannya dengan supranatural: Nadia Hluchovski profesional seni tubuh - yaitu, body painting.



Nadya Hluchovski orang - ini adalah sebuah kanvas kosong yang dapat menarik apapun. Trendi kostum atau pakaian superhero kulit ular atau kulit kayu. Dengan itu, orang dapat benar-benar mencoba setiap gambar menjadi benda mati, menghilang ke angkasa, menjadi lanskap atau masih hidup, kehilangan identitasnya sendiri dan menemukan yang benar-benar asing. Karyanya artis lagi dan lagi membuktikan bahwa di dunia kita semuanya mungkin, hanya perlu tahu di mana mencarinya.



Karya-karya dari artis ini tidak akan meninggalkan Anda peduli - mereka mempesona, kejutan, menyenangkan, membuat lagi dan lagi untuk melihat lukisan menakjubkan pada tubuh, secara drastis mengubah penampilan seseorang. Tender peserta diulang untuk tubuh-art, pemenang Piala Dunia Tubuh peyntingu, Nadia Hluchovski membentak biro iklan, studio foto, penyelenggara, hiburan, acara meriah, konser dan pesta seni. Layanan yang digunakan oleh perusahaan terkenal dan perusahaan induk, baik bidang industri dan kemanusiaan. Selain tubuh peyntinga, artis yang terlibat dalam kreatif make-apom, bekerja sama dengan perusahaan percetakan dan editor dari majalah glamor.









1 komentar: