Jumat, 20 Februari 2015

Filled Under:

Tempat Petualangan Seru dan Tersembunyi

Patung Liberty, Colosseum, Menara Eiffel - a terkenal di dunia dan paling banyak dikunjungi objek wisata di dunia. Avid wisatawan mungkin sudah telah melalui daftar dan mengunjungi semua berdiri di situs mereka terlihat. Namun diketahui tidak menjadi kriteria utama untuk memilih tujuan wisata. Hutan seram kurang dikenal Polandia dan bersinar pantai Maladewa persis layak perhatian Anda.



Jiuzhaigou, Cina



Dalam sebagian besar China dapat menemukan banyak tempat-tempat menarik, tersembunyi dari mencongkel mata wisatawan. Salah satu tempat-tempat ini adalah Jiuzhaigou - Cadangan di Sichuan. Pada tahun 1992, cadangan ini dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO. Di sini Anda dapat menikmati panorama spektakuler, air terjun multi-level, danau yang berwarna-warni, puncak tertutup salju dan banyak keajaiban alam lainnya.


Sossusvlei, Namibia




Namibia bukanlah tempat favorit bagi wisatawan. Apa yang mengejutkan, karena ada begitu banyak tempat-tempat menarik. Sossufley - dataran tinggi tanah liat, dikelilingi oleh bukit-bukit pasir merah, yang terletak di bagian tengah Gurun Namib Taman Nasional Namib Nauklyuft. Ini adalah tempat yang mengesankan adalah salah satu terpanas dan terkering di dunia.

Hutan kurva, Polandia



Ini hutan pinus kecil, yang terletak di utara-barat dari Polandia biasa pohon melengkung. Hutan ditanam mungkin pada tahun 1930, dan masih tidak tahu mengapa ada pohon membungkuk, atau cara di mana berhasil melakukannya. Ada teori yang mereka ingin gunakan sebagai bahan untuk furniture yang terbuat dari kayu.

Plitvice, Kroasia



Taman Nasional "Plitvice Lakes" pada tahun 1979 itu tertulis di Daftar Warisan Dunia UNESCO. Ini mencakup area seluas 300 meter persegi. kilometer, dan fitur utamanya adalah adanya beberapa danau sejernih kristal terhubung dengan jaringan air terjun besar dan kecil.

Skeleton Coast, Namibia / Angola



Skeleton Coast adalah bagian dari pantai Namibia dan Angola. Dia dianggap sebagai salah satu tempat yang paling ekstrim dan tidak menyenangkan di dunia. Skeleton Coast secara harfiah penuh dengan puing-puing setelah bangkai kapal yang terletak di pantai selama ratusan tahun. Untuk alasan yang jelas, tidak setiap usaha pemberani dalam perjalanan ke tempat seperti ini, tetapi ada juga fans.

National Forest Park Zhangzhiazhi, Cina



Taman unik ini dikenal apa yang disebut "gunung terbang" nya - formasi batuan dalam bentuk pilar. Keajaiban alam ini diciptakan oleh kondisi cuaca dan erosi. Gunung-gunung yang tidak biasa dapat dilihat dari mana saja di taman dan telah menjadi ciri khas dari daerah sekitarnya.


Darwaza, Turkmenistan



Desa Darwaza terletak di Gurun Karakum di bagian tengah dari Turkmenistan. Daerah ini penuh dengan gas alam, dan pada tahun 1971 sebagai akibat dari penggalian dan pengeboran ditemukan kekosongan batin, di mana semua peralatan gagal. Untuk menghindari pelepasan gas beracun ke atmosfer, tim memutuskan untuk membakarnya. Mereka berharap bahwa api menghancurkan semuanya dalam satu atau dua hari, tapi itu ditunda sampai hari ini. Penduduk setempat menyebut tempat ini "gerbang neraka."

Vatnajökull, Islandia



Negara lain di mana belum menyerang gerombolan wisatawan, adalah Islandia. Vatnayёkudl National Park, yang terletak di timur Islandia, menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan es gua.

Danau Retba, Senegal



Hal ini terletak 30 kilometer sebelah timur dari Dakar, ibukota Senegal. Retba diterjemahkan sebagai "danau merah muda", itu adalah tingginya kandungan yang luar biasa dari garam dalam air (sampai 40%) dan, seperti yang Anda mungkin menduga, merah muda. Mewarnai seperti itu disebabkan oleh sejumlah besar danau cyanobacteria dalam air. Serta Laut Hitam, Danau Retba memiliki kepadatan tinggi, yang memungkinkan orang untuk tinggal di permukaan air. Fitur lain yang unik adalah adanya danau telah disesuaikan dengan persentase seperti kadar air di dalam air hidup ikan di perairan berhasil Retba.

Playa del Amor, Meksiko



Tampaknya Meksiko - negara penuh tempat-tempat yang terlihat planet asing. Baru-baru ini, Internet, foto dari pantai tersembunyi di Meksiko, dikelilingi oleh formasi batuan. Sekarang kita tahu bahwa pantai ini disebut Playa del Amor (dikenal sebagai "hidden beach") dan bahwa ia adalah di pulau Marieta.

Batu Prachovské, Republik Ceko



Hampir semua orang yang mengunjungi Republik Ceko, ingin yang pertama (dan kadang-kadang lalu) hal tersebut di Praha. Tetapi jika Anda pergi untuk mengeksplorasi sifat Republik Ceko, negara akan Anda menemukan keajaiban alam yang masih asli. Batuan Prachovské terletak 90 kilometer sebelah barat dari Praha dan merupakan kekayaan alam nyata. Formasi batuan yang menakjubkan ini cukup populer di kalangan penduduk setempat, tetapi sedikit dikenal wisatawan mancanegara.

Gua Son Doong Cave, Vietnam
Di tempat pertama, perjalanan ke Vietnam, orang berpikir tentang pantai, pulau-pulau yang indah dan air jernih, tapi ada satu tempat di negeri ini, yang layak dikunjungi pasti. Gua batu kapur ini ditemukan pada tahun 1991, yaitu, masih relatif baru dan belum diselidiki. Keras nya untuk 9 kilometer memungkinkan gua terbesar di dunia.

Kecil Semyachik, Rusia



Rusia dikenal untuk suhu yang sangat rendah, tetapi bahkan di salah satu bagian paling utara dari itu, di Semenanjung Kamchatka, ada tempat mencolok adalah layak dikunjungi. Semyachik Kecil - adalah sebuah stratovolcano, yang kawah diisi dengan air asam panas. Dia menghiasi keindahan kristal asam biru lanskap keras sekitarnya.

Vaadhu Island, Maladewa



Island Beach Vaadhu bioluminescence laut yang terkenal. Setiap hari setelah matahari terbenam bersinar plankton ternyata Vaadhu pantai pulau di sebuah tempat magis dengan suasana yang tak terkatakan.

Pamukkale, Turki

Turki sangat populer di kalangan wisatawan Eropa. Sebagian besar wisatawan menempati kawasan wisata pantai. Jika Anda ingin melarikan diri dari keramaian dan menikmati alam, pergi ke daratan. Pamukkale merupakan salah satu wisata alam yang paling menakjubkan dari Turki. Teras air ini tidak hanya sangat indah, tetapi juga penyembuhan, seperti air di dalamnya penuh dengan mineral.




0 komentar:

Posting Komentar