Selasa, 31 Maret 2015

Filled Under:

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami

Tahi Lalat merupakan sebuah tanda bawaan dari lahir yang berbentuk bulan dan kebanyakan berwarna hitam. Tahi Lalat menurut para ahli terdapat beberapa macam jenis diantaranya tahi lalat kecil dan tahi lalat yang suka membesar.

Apa jadinya apabila tahi lalat yang besar tersebut berada atau terletak pada bagian wajah kita?? Tentunya akan sangat mengganggu sekali bagi penampilan kita maka dari itu saya akan memberikancara menghilangkan tahi lalat.

Terdapat berbagai macam cara untuk menghilangkan tahi lalat tersebut, akan tetapi cara alami lebih aman dan ekonomis dari pada menggunakan alat medis atau operasi yang memerlukan biaya yang mahal tentunya.


Ada juga loh orang yang mempunyai tahi lalat diwajah dia kelihatan cantik dan manis, tentunya yang mempunyai seperti itu lebih baik pertahankan deh tahi lalatnya.

Berikut ini saya sajikan tips cara menghilangkan tahi lalat secara alami yang bisa anda gunakan dan bahan bahan alaminyapun mudah didapatkan ada yang bilang juga cara ini merupakan obat tradisonal untuk menghilangkan tahi lalat.

1. Cuka Cider 
Siapkan kertas tisu kemudian basahi dengan cuka, lalu olehkan ke permukaan tahi lalat. Tunggu sampai kering kurang lebih sekitar 10 menit kemudian bilas dengan air. Lakukan 5 sampai 10 kali sehari selama satu minggu untuk mendapatkan hasil yang efektif.
2.  Madu atau Minyak kastor
Oleskan madu atau minyak castor kebagian tahilalat, lakukan hal ini secara teratur setiap hari sampai ada perubahan.
3. Getah Bunga Kamboja
Letakkan getah bunga kamboja pada kulit kapas yang besih, lalu letakkan pada tahilalat yang hendak dihilangkan, biarkan hingga kering, lakukan secara teratur. 
Perlu di ingat! getah ini sangat tajam dan usahakan jangan sampai kena kekulit wajah yang lain yang tidak ada tahilalatnya karena bisa menimbulkan luka baru.
4. Bawang Putih
Kupas bawang putih dan haluskan , siapkan plester dan lumuri plester dengan bawang yang sudah di haluskan tadi, kemudian tempel dibagian tahilalat yang mau dihilangkan, gunakan cara ini setiap malam sebelum tidur hingga pagi, setelah itu cuci bersih bekas ramuannya. dilakukan secara teratur.
Demikianlah cara menghilangkan tahi lalat dari saya yang bisa anda gunakan, silahkan anda pilih salah satu saja dari cara diatas dan semoga dapat bermanfaat bagi anda semuanya.




0 komentar:

Posting Komentar