Sabtu, 16 Februari 2013

Filled Under:

Motor Lipat - Moveo scooter


Saat ini, jalan-jalan kota banyak sehingga dimuat di tempat kerja, tidak bisa menemukan tempat untuk taman bahkan skuter motor kecil, untuk mengatakan apa-apa tentang mobil. Masalah ini dipecahkan oleh munculnya skuter Moveo kompak lipat, yang dapat Anda ambil dengan Anda ke kantor atau rumah ...



Scooter - ini adalah bentuk yang sangat populer kendaraan pribadi di setiap kota modern besar, karena cara ini ekonomis, portabel dan kompak. Namun kemarahan baru, tampaknya, adalah versi khusus dari transportasi - skuter lipat.


Pokoknya, dalam beberapa tahun terakhir, dirilis beberapa varian, misalnya, Honda Motor Compo, Boxycle atau Moveo. Berikut ini adalah yang terakhir dan akan dibahas hari ini.


Moveo - skuter ultra, dirilis oleh perusahaan Grup Antro Hungaria. Berat badannya hanya 25 kilogram, rekor terendah, bahkan untuk jenis transportasi. Selain itu, skuter ini juga bisa dilipat dan berubah dalam koper di atas roda.

Transformasi ini akan memungkinkan pemilik untuk menghindari harus mencari parkir Moveo teman Anda roda dua, karena mereka bisa menganggapnya sebagai sebuah koper yang tidak biasa ke kantor atau rumah.



Moveo scooter ini didukung oleh baterai, kapasitas yang dapat bepergian tanpa pengisian 35 kilometer. Sebuah kecepatan maksimum kendaraan adalah 45 mil per jam.

Moveo - adalah transportasi pribadi yang ideal bagi warga kota yang bekerja di pusat metropolis. Kapasitasnya akan cukup untuk keluar dari rumah di pagi hari untuk bekerja, dan di malam hari - sebaliknya. Namun, mereka juga akan berada dalam posisi yang jauh lebih baik daripada pengendara, dipaksa untuk berdiri dalam lalu lintas dan menemukan tempat parkir untuk mobil Anda.





1 komentar:

  1. Short term loans for unemployed are services which are tailored for settling your earlier debts. You can opt for it in the secured and in the unsecured type. You can thus avail this monetary facility although you are a non-homeowner. Application for this scheme is easy through the online medium. For more please visit us @ short term loan lenders no credit check.

    BalasHapus