Sabtu, 09 Februari 2013

Filled Under:

Helikopter Mata-mata


Dengung kecil PD-100 PRS Hitam Hornet, dibuat oleh perusahaan Norwegia Prox Dinamika, yang dirancang untuk pengawasan operasional dan pengintaian, indoor maupun outdoor. Dengan itu, Anda dapat melihat sekitar sudut atau di belakang tempat penampungan muka menonton semak mencurigakan dan cara di bidang yang tidak diketahui. Perangkat berbobot 15 gram dan memiliki diameter 120 milimeter rotor, namun fitur-fiturnya dan fungsi tidak sesuai dengan ukuran mainan.


Hitam Hornet dilengkapi dengan PTZ kamera, gambar yang ditransmisikan ke jarak hingga satu kilometer saling berhadapan. Helikopter dapat beroperasi pada kecepatan angin hingga 10 knot (sekitar 5 m / detik), dan kecepatan sendiri puncaknya - 10 m / detik. Pada satu biaya itu bisa terbang hingga 30 menit. Tapi mungkin yang paling mengesankan dari "otak" nya, bukan "otot."


Selain akselerometer dan giroskop, PD-100 dilengkapi dengan sensor tekanan udara yang membantunya melawan otomatis kepiting. Autopilot mengambil alih hampir semua karya piloting - Anda tidak bisa hanya menggantung di tempat, dengan fokus pada gambar dengan kamera, tetapi juga daerah memutar rute. Helikopter berorientasi dalam ruang menggunakan GPS.




Paket, selain dari helikopter, remote control adalah ukuran piring kecil, stasiun pengisian dan kasus pelindung. Berat set lengkap - sekitar 1 kg. Perangkat pertama yang sudah digunakan di Afghanistan. Departemen Pertahanan Inggris akan segera membeli batch pertama dari 160 PD-100. Meskipun situs perusahaan adalah versi yang terdaftar dan sipil dari PD-100, harga satu set tidak dideklarasikan.




0 komentar:

Posting Komentar