Kamis, 14 Februari 2013

Filled Under:

Motor Terantik



SMA Banyak modern dan belum pernah mendengar tentang kuda besi, alur di sepanjang dan di hamparan tanah. Hari ini, saya sarankan Anda mengingat merek yang paling populer dari sepeda motor di Uni Soviet.

Mulailah, mungkin, adalah sedikit sejarah dari motostroeniya Soviet.


Pada akhir 1920-an, sebuah prototipe sepeda motor "IL" dalam 30 mulai produksi skala kecil, dan hanya dalam 40-an - awal 50 benar-benar berlangsung skala produksi.

Dalam 60 adalah sepeda motor pertama yang diproduksi "IZH Jupiter" (mesin twin) dan "IZH Planeta" (mesin satu silinder). Pada Tanaman Degtyarev menghasilkan 175-cid "Kovrovets," kemudian berubah menjadi "matahari terbit."



Di Uni Soviet mulai pengiriman sepeda motor "Jawa", yang dianggap yang terbaik dari yang tersedia di Uni Soviet.



Dalam kunjungan ini murni sejarah kemungkinan untuk menyelesaikan motor ini menarik untuk kolektor, dalam kondisi baik, mereka agak mahal.

1. Ini akan menjadi tidak adil untuk tidak menceritakan tentang moped "Carpathians"



Diproduksi di pabrik mesin Lviv memiliki mesin 50-cc, dan sebagai hasilnya, adalah mungkin untuk pergi tanpa harus kucing SIM. Sebuah mesin bertenaga rendah, dinamika dan kecepatan maksimum jauh di bawah skuter modern, tapi bagus untuk anak-anak dan belajar sisi teknis. Analog - "Verkhovyna" dan "Delta".

2. Minsk


Mesin ini menyediakan sejumlah kecil kecepatan tertinggi rendah, sepeda ringan, sehingga sangat cocok untuk belajar naik. Ditemukan dalam kondisi baik adalah sulit.

3. Matahari terbit


Sedikit lebih berat dan lebih kuat dari versi sebelumnya.

4. Izh Planet Jupiter 5.4






Berbeda motor (satu-dan dua-silinder, masing-masing). Dirilis sampai tahun 90-an, sebagai hasilnya dapat ditemukan dalam kondisi baik. Model terbaru dilengkapi dengan sistem pendingin air dan velg. Sangat aktif debat "Planet Jupiter atau," sedang berlangsung untuk mengkaji secara terperinci pro dan kontra dapat di forum Moto.

5. Ural, Dnepr


Sepeda berat dengan mesin empat-stroke, yang pertama untuk mengambil sepeda motor tidak dianjurkan. Urals terus melepaskan dan sekarang, menurut model baru adalah 250-300 TR

6. Jawa


Ada sejumlah modifikasi yang dapat dibeli saat ini. Dapat dibagi menjadi sepeda motor dengan peralatan listrik 6V dan 12V. Dalam versi 6B kurang kuat dan generator yang lemah, namun, subyektif sepeda motor dilengkapi peralatan 6B, indah (lihat foto). Sepeda motor adalah dari kelas sama sebagai "Jupiter", tapi itu bagus untuk digunakan. W / H dalam hal kebutuhan sulit untuk menemukan.

Dari diri saya ingin dicatat bahwa aku punya, dan "Iz" dan "Sunrise" dari "Minsk", yang berbagai moped, "Delta", "Carpathians" dan lain-lain. Tapi pertama dan favorit bagi saya akan selalu sepeda dengan motor "Gazul." Dia datang pada saya cukup awal dalam ohm 4,3 kelas.

Seperti di foto:


Itu dengan sidushku ini. Di dalam kotak darurat nya di bawah Tools) Great tool tentu tidak seharusnya, tapi untuk beberapa lilin dan tempat yang paling Svechnikov itu!

Dilengkapi dengan unit ini, jadi itu motor kecil, terutama A5 atau A6. Dengan pembenahan nya menguasai bahkan anak sekolah a) bahan bakar gas dari A-66, A-72 dan A-76. Aku ingat bahwa bahkan perlu harus mampu membuat campuran bahan bakar yang benar bensin dan minyak motor. Semua instruksi, atau tidak pergi ;-)


Ideal kendaraan untuk hutan dan medan kasar. Memancing di sana, sebuah desa tetangga untuk diskach ...)




0 komentar:

Posting Komentar