Sabtu, 09 Februari 2013

Filled Under:

Mobil Ferrari 360 Modena Terpanjang


Perusahaan Limousine Inggris telah merilis versi diperpanjang dari model Ferrari 360 Modena yang terkenal, yang telah berhasil masuk ke Guinness Book of Records sebagai limusin tercepat. Namun, Modena baru diperpanjang senang dengan perwakilan resmi dari Ferrari.




Mobil mewah adalah hibrida dari 360 Ferrari Modena tradisional dan model standar dari limusin. Meskipun ukuran yang layak, mesin ini mampu mengembangkan rekor untuk kecepatan kelasnya - sampai dengan 265 km / h



Penulis dan desainer - yang berasal dari Manchester, Dan Cawley (Dan Cawley), yang juga penulis garis seluruh daerah-daerah yang kreatif.



Hari ini Ferrari 360 Modena limo Anda dapat membeli melalui Internet. Harganya adalah 250.000 pound.


Terlepas dari kenyataan bahwa mobil menghantam Guinness Book of Records dua kali, termasuk sebagai Ferrari mobil terpanjang merek, pejabat perusahaan tidak puas dengan keputusan Cowley asli. Pengacara Ferrari menggugat limusin desainer kreatif untuk penggunaan ilegal merek dengan persyaratan untuk menghapus semua logo.

Klaim klaim, dan mobil telah menemukan penggemarnya. Hari limusin Ferrari 360 Modena semakin ditemukan dalam perayaan elit luar negeri. Selain itu, kasus Dan Cawley hidup dan sehat. Hari ini adalah modis di Rusia tidak hanya untuk memperoleh model resmi Ferrari, namun berbagai bahasa Inggris replikary Ferrari limusin 430.





0 komentar:

Posting Komentar