Senin, 04 Februari 2013

Filled Under:

Stasiun Luar Angkasa di Bulan









Badan Antariksa Eropa bekerja pada sebuah proyek yang serius, yang melibatkan pembangunan masa depan berawak dasar lunar. Dan, tentu saja, untuk mengambil bagian dalam perkembangan ini mengundang salah satu arsitek paling penting di dunia - Norman Foster (Norman Foster).


Kekuatan ruang yang berbeda serius merenungkan fakta bahwa selama beberapa dekade mendatang untuk membangun basis berawak di Bulan. Ada program serupa di Rusia, Amerika Serikat dan, tampaknya, dari Uni Eropa. Setelah beberapa hari lalu dilaporkan bahwa Badan Antariksa Eropa bekerja sama dengan c oleh Mitra Foster untuk menciptakan sebuah stasiun ruang angkasa pada permukaan hanya satelit alami Bumi.

Salah satu masalah utama yang menghambat pelaksanaan proyek-proyek tersebut secara teknis tidak mungkin untuk menyampaikan kepada modul bulan besar perumahan dan teknis dari stasiun depan dirakit. Dan belum ada seorangpun datang dengan pilihan yang memadai untuk membuat modul prefabrikasi.


Tetapi perusahaan Foster Partners telah dilemparkan pada bulan bukanlah modul sendiri, dan beberapa bahan dari mana mereka dapat dibuat dengan menggunakan 3D-printer. Teknologi ini telah dikerjakan oleh insinyur dan perwakilan dari European Space Agency di paviliun khusus yang diciptakan kondisi yang sama yang ada di Bulan.


Sebagai dasar untuk struktur stasiun masa depan diambil tiup kubah, permukaan yang ditutupi dengan lapisan 3D-printer regolith (lunar tanah) dan dikonfirmasi oleh larutan khusus, dibawa dari Bumi.

Diasumsikan bahwa dasar lunar Eropa akan berlokasi di Kutub Selatan bulan ini, di daerah paparan langsung sinar matahari. Itu saja dari dia, dan akan didukung. Dan pada awal panel surya akan bekerja sendiri 3D-printer, yang akan membangun stasiun.




0 komentar:

Posting Komentar