Senin, 21 Januari 2013

Filled Under:

Bagger 288 excavator - Mobil Terbesar di Dunia


Satu tidak bisa membayangkan panjang mobil dari dua lapangan sepak bola, ketinggian tiga lantai sembilan gedung dan berat 13.000 ton. Tapi itu - bukan fiksi, tapi kenyataan. Bagger 288 excavator - raksasa nyata di antara jenis sendiri.


Setelah membaca judul artikel, banyak mungkin membayangkan ukuran BelAZ mengesankan, yang beratnya 80 ton yang baik. Tapi mobil ini - hanya bayi dibandingkan dengan liar abadi, kuat dan mengesankan untuk mobil ukuran raksasa yang bernama Bagger 288. Ini asal excavator Jerman adalah alat yang sangat diperlukan untuk ekstraksi mineral dan parit besar menggali. Bagger 288, sampai hari ini tetap satu-satunya dari jenisnya, mampu menghasilkan setiap hari untuk 230 ton batubara. Dimana excavator standar dan buldoser kerja reguler selama berbulan-bulan, ember excavator Jerman menangani beberapa hari.


Pemanen dilacak besar dibangun pada tahun 1978 oleh perusahaan Jerman yang terkenal «ThyssenKrupp». Excavator panjang mencapai 240 meter, lebar - 40 meter. Tinggi raksasa - sekitar 100 meter. Untuk membangun teknologi proporsi raksasa tersebut dan butuh lima tahun. Bagger 288 kecepatan hingga ... 1 km / jam, tapi jangan buru-buru masuk ke tawa, karena bohong besar ini beratnya lebih dari 13.000 ton! Dari karir untuk keajaiban karir bergerak teknologi rata-rata beberapa minggu. Bahwa di bawah seperti sebuah objek besar tidak tanah mereda, desainer khusus yang dilengkapi 12 nya trek panjang 3,8 masing-masing. Karena seperti solusi yang kompeten, menciptakan tekanan excavator raksasa di tanah hampir tidak melebihi tekanan dari kaki manusia selama berjalan. Bagger luar biasa, tapi 240 meter 288 bisa naik melalui bidang, tidak merugikan lapisan tanah.


Melayani kerja shift mekanisme yang unik, terdiri dari hanya empat orang: dua excavator, koordinator ban berjalan, serta pergeseran. Untuk kenyamanan, tim di dalam mesin ini dilengkapi dengan ruang khusus dengan dapur dan toilet. Dengan excavator raksasa joystick kontrol khusus.


Tapi ekskavator roda banyak ember asal luar negeri dan dalam negeri sedikit lebih rendah pemimpin yang diuraikan di atas. Jadi, jika Anda dikunjungi oleh keinginan tak tertahankan untuk merenungkan pribadi seperti konstruksi tidak perlu pergi ke luar negeri, cukup kunjungi tambang batubara besar terdekat.





0 komentar:

Posting Komentar