Sabtu, 19 Januari 2013

Filled Under:

Senapan Yang Mempunyai Daya Akurasi Paling Baik

Perusahaan ini memperkenalkan TrackingPoint senapan sniper dengan ruang lingkup, menjalankan Linux ...

http://desta17.blogspot.com/2013/01/senapan-yang-mempunyai-daya-akurasi.html


Perusahaan TrackingPoint, Inc Didirikan pada Februari 2011, John McHale - pemburu avid dan pendiri beberapa perusahaan IT shnyh - Networth (dibeli oleh Compaq), NetSpeed ​​(dibeli oleh Cisco), TippingPoint (membeli 3COM), BreakingPoint (membeli Ixia). Selain itu, McHale bekerja pada sistem bimbingan dan anti-tank untuk peningkatan keakuratan tank berbagai sistem.
Ide senapan di bawah kontrol komputer datang kepadanya di 2009m, di safari di Afrika ketika ia merindukan karena Thompson gazelle kondisi pemotretan terlalu sulit. Hasil dan - senapan sniper relatif murah - sekitar $ 20.000 - dengan mata yang dikendalikan prinsip curiga akrab jari telunjuk untuk mengklik sebuah tombol dan memungkinkan bahkan teko yang sempurna langsung menjadi penembak jitu.

Komponen sistem:
- senapan yang sebenarnya, dengan akurasi teknis api kurang dari satu menit busur;
- Penglihatan Jaringan Pelacakan Lingkup (NTS)
- Komputer-dikendalikan mekanisme pemicu
- Menjaga posisi yang benar dari pandangan pada bagasi - Barrel Referensi Sistem
- Sebuah tombol untuk menangkap sasaran

Dalam bidik adalah
- Mikrofon
- Kompas
- Accelerometer
- Kalkulator Ballistic
- Laser kisaran finder
- Tekanan dan sensor suhu
- Filter untuk pemotretan dalam kondisi cahaya rendah
- Pelacakan Goal Lunak
- Wifi-server
- USB-port

Skema umum sistem mengikuti panah mengarah ke tujuan penanda terlihat dan klik tombol kunci target. Menangkap target penglihatan, menganalisis lingkungan, dan mengambil garis bidik ke mana, menurut perhitungannya, peluru harus terbang. Kemudian, bila dikombinasikan dengan tanda pada target, lampu crosshairs - Anda dapat membuat tembakan. Tidak masalah jika Anda tidak mampu menembak sama sekali, dan berjalan senapan di tangan Anda sehingga biasanya kunci ke sasaran gagal. Dikendalikan komputer mekanisme penembakan tidak akan membiarkan "waktu" untuk membuat tembakan. Jika diinginkan, semua ini dan NTS bekerja seperti pemandangan mewah.



Pemandangan itu dapat dikelola dengan aplikasi mobile untuk iOS atau Android, Anda juga dapat merekam dan menyimpan pada gambar video yang perangkat mobile, download update, dan mengubah berbagai pengaturan. Aplikasi lain memungkinkan Anda untuk menonton streaming video dari pandangan, yang dapat berguna bagi kedua dalam pasangan penembak jitu.
Video dari proses pengambilan gambar pada kisaran:
Sumber senjata inti sudah bercanda tentang fotochki otomatis ke pos dan video di FB dan Instagram dan meningkatkan tentang Apache di Linux, sehingga senapan masing-masing website.




0 komentar:

Posting Komentar