Jumat, 27 Februari 2015

Filled Under:

Google Akan Menghapus Blog Konten Dewasa 23 Maret 2015

Kebijakan yang telah dibuat oleh google kini sangat meresahkan para blogger yang mempunyai situs dewasa, namun dilain sisi ada baiknya jika google menerapkan kebijakan tersebut. Generasi-generasi muda yang belum cukup umur sekarang banyak sekali yang terjun langsung mencari situs-situs yang menampilkan konten dewasa ini. seperti blog yang saya kelola hingga saat ini.

Saya sudah memutuskan untuk mematuhi perintah dari kebijakan yang google berikan, banyak sekali sisi positif yang akan datang nantinya. Selama saya bergelut di dunia maya dan memposting konten dewasa, memang luar biasanya banyak pengunjung yang berdatangan, hingga 6.000an orang bahkan lebih dari itu ditahun 2012 hingga 2013 yang dulunya blog bernama Desta17.

Setelah saya terhenti memposting konten dewasa ditahun 2014 satu tahun lebih dan vacum. Pengunjung mulai menurun. Sungguh teganya, hehe,

Tetapi tidak apa-apa sobat, dari situ saya berfikir untuk merubah semua yang berbau konten dewasa yang sangat mencolok sebelum tanggal 23 Maret 2015 serta kebijakan dari google ini ada baiknya saya jalankan, dan saya hentikan untuk memposting dan menghapusnya konten yang berbau dewasz. Semangat baru lagi untuk menjadi blogger CERDASSHARE yang akan membagikan semua pemikiran dan pembelajaran yang bisa membuat anda Thingking Smart . agak keinggrisan tidak apa-apa kali ya. 

Yang perlu kita tahu atas kebijakan yang di keluarkan google adalah sebagai berikut :

Kebijakan konten dewasa di Blogger
Mulai 23 Maret 2015, Anda tidak akan dapat berbagi foto dan video yang berkonten dewasa dan berbau secara seksual atau menunjukkan kebugilan grafis di Blogger publik.

Catatan Kebijakan : Kami masih akan memungkinkan konten dewasa jika konten tersebut menawarkan kepentingan publik yang besar. Misalnya, dalam seni, pendidikan, dokumenter, atau konteks ilmiah.

Contoh kecil pengecualian dalam dunia pendidikan : Ilmu Biologi dalam salah satu organ tubuh intim.

Anda akan melihat perubahan ke blog Anda
- Jika blog tidak memiliki gambar telanjang seksual atau grafis atau video, Anda tidak akan melihat perubahan apapun.

- Jika blog yang ada tidak memiliki gambar telanjang seksual eksplisit atau grafis atau video, blog Anda akan dibuat pribadi atau dikhususkan setelah tanggal 23 Maret 2015 dan konten akan dihapus, tapi konten pribadi hanya dapat dilihat oleh pemilik atau admin blog dan orang-orang yang pemilik telah berbagi blog dengan.

Pengaturan Pembaharuan untuk blog
- Jika blog Anda dibuat sebelum 23 Maret 2015, dan mengandung konten yang melanggar kebijakan baru, Anda memiliki beberapa pilihan untuk mengubah blog Anda sebelum mulai kebijakan baru, Seperti :

- Hapus gambar telanjang seksual eksplisit atau grafis atau video dari blog Anda
- Tandai blog Anda sebagai pribadi
- Jika Anda lebih suka dengan blog Anda sama sekali, Anda dapat mengekspor blog Anda sebagai file xml atau arsip teks dan gambar blog Anda menggunakan Google Takeout.

Kebijakan untuk Pengguna blog baru
Untuk setiap blog yang dibuat setelah 23 Maret 2015, kami dapat menghapus blog anda langsung atau mengambil tindakan lain jika itu termasuk konten yang eksplisit secara seksual atau menunjukkan kebugilan grafis seperti yang dijelaskan dalam kebijakan konten kami.

Untuk yang sudah terlanjur memposting atau memasukkan konten dewasa untuk blogger sekalian ada baiknya anda export ke Google Takeout dan menghapusnya. sekian dari saya semoga dapat mempertimbangkan dengan baik. Bila blog anda-anda sekalian aman-aman saja, beryukurlah sobat. Happy Blogging
Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini, atau bisa share di mana saja, agar pengguna blogger tahu betapa pentingnya kebijakan yang di keluarkan oleh Kebijakan Google ini. 




0 komentar:

Posting Komentar