Rabu, 18 Februari 2015

Filled Under:

ABBYY Lingvo X6 Translation Dictionary - Kamus

ABBYY Lingvo X6 Translation Dictionary adalah aplikasi kamus yang memungkinkan Anda menerjemahkan kata-kata, memperluas kosakata Anda dan menguasai bahasa asing. Ini berisi kamus tepercaya hingga 19 bahasa, termasuk Jerman, Spanyol, Italia, dan Inggris. Oxford University Press dan kamus terkemuka HarperCollins Publishers dunia dalam. ABBYY Lingvo X6 juga termasuk kamus subjek teknik, ekonomi, komputer, dan obat-obatan syarat, dan lain-lain. Ada kamus idiom, frase buku dan kamus slang bahasa Inggris dan bahasa sehari-hari juga. Bar pencarian memungkinkan Anda mendapatkan terjemahan cepat - itu akan menampilkan saran saat Anda mengetik, seperti di mesin pencari. Anda dapat melihat terjemahan pop-up di aplikasi lain: hanya bertujuan pointer pada kata dalam file PDF, pesan e-mail atau situs web.

ABBYY Lingvo X6 Terjemahan Kamus membiarkan Anda menerjemahkan kata-kata dalam bahasa Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol, Italia, Portugis, Yunani, Finlandia, Cina, Turki, Ukraina, Kazakhstan, Tatar, Polandia, Hungaria, Denmark, Norwegia, dan Latin ke dalam bahasa Rusia dan kembali.

ABBYY Lingvo X6 Professional Edition memungkinkan Anda untuk mendengarkan pengucapan kata-kata yang direkam oleh penutur asli. Periksa bentuk kata kerja, memahami makna idiom dan ekspresi, dan mendapatkan contoh penggunaan kata-kata.

ABBYY Lingvo X6 Fitur Profesional:

• Terjemahkan kata ke dalam 19 bahasa. Menerjemahkan dari bahasa Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol, Italia, Portugis, Yunani, Finlandia, Cina, Turki, Ukraina, Kazakhstan, Tatar, Polandia, Hungaria, Denmark, Norwegia, dan Latin ke dalam bahasa Rusia dan kembali.

• antarmuka transparan baru. Dapatkan makna kata-kata dalam hitungan detik melalui antarmuka baru. Jendela dengan entri sekarang memiliki bar pencarian sendiri, yang bekerja seperti bahwa salah satu mesin pencari populer: ia menawarkan saran autocompletion bila Anda salah mengeja kata.

• Trusted kamus. Manfaatkan terjemahan umum dan kamus khusus, ungkapan dan kamus ungkapan dan gaul di 19 bahasa. Dapatkan terjemahan kata, sinonim, antonim dan, dan memahami makna dari idiom dan mengatur ekspresi. Contoh penggunaan akan membantu Anda memilih opsi terjemahan terbaik. ABBYY Lingvo juga mengandung Oxford Dictionary of English dan Collins Cobuild Lanjutan Pembelajar Kamus dengan kosakata bahasa Inggris up-to-date.

• Khusus kamus. Dapatkan terjemahan yang benar dari istilah industri-spesifik dengan melihat kamus khusus hukum, ekonomi, keuangan, pemasaran, perbankan, bisnis, teknik mesin, konstruksi dan arsitektur, minyak dan gas, kimia, kedokteran, biologi dan daerah lainnya.

• Pop-up terjemahan. Dapatkan terjemahan pop-up dengan mengarahkan pointer pada kata-kata di situs web, gambar, dalam pesan e-mail, sub judul video dan file PDF. Pop-up window terjemahan memiliki tombol yang memungkinkan Anda dengan cepat menambahkan kata ini untuk ABBYY Tutor, aplikasi bangunan kosakata.

• pelajaran Grammar dari Oxford. Meningkatkan bahasa Inggris Anda dengan Oxford "Uji itu, Perbaiki" pelajaran tata bahasa untuk pelajar pra-menengah dan menengah. Berdasarkan belajar dari memperbaiki kesalahan Anda sendiri, mereka sangat cocok untuk belajar mandiri. Anda memilih tema, menyelesaikan pelajaran pertanyaan pilihan ganda dan kemudian memeriksa jawaban Anda. Setiap pelajaran dilengkapi dengan referensi tata bahasa yang berguna, yang memungkinkan Anda untuk memperbaiki jawaban yang salah dan kemajuan dari kesalahan Anda.

• app bangunan Kosakata. Memperluas kosakata Anda dengan secara teratur menyelesaikan latihan cepat dengan ABBYY Tutor. Pelajaran ini dapat membantu Anda menghafal makna, ejaan dan pengucapan kata-kata baru. Membuat studi Anda lebih efektif dengan menetapkan jadwal latihan Anda sendiri. ABBYY Tutor menawarkan daftar kosakata siap digunakan berisi kata-kata yang sering digunakan dalam bahasa Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol, Italia dan Portugis. Ini daftar belajar mencakup berbagai topik, termasuk bisnis, melihat-lihat dan belanja.

• Fitur lain untuk belajar bahasa. Dengarkan pengucapan kata-kata yang direkam oleh penutur asli bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol dan Rusia. Periksa bentuk kata kerja menggunakan tabel bentuk infleksi. Mencari kata-kata dalam Collins Cobuild Lanjutan Pelajar Dictionary, yang berisi contoh-contoh penggunaan dan informasi tambahan mengenai tata bahasa, frekuensi penggunaan, dan sinonim. Gunakan referensi tata bahasa Inggris.



Tags :
Free Download Kamus Lengkap -  Dictionary, Gratis Dowload Kamus Lengkap -  Dictionary, Full Download Kamus Lengkap -  Dictionary, free Kamus Lengkap -  Dictionary, Keygen Kamus Lengkap -  Dictionary, patch Kamus Lengkap -  Dictionary, Download Kamus Lengkap -  Dictionary, versi Kamus Lengkap -  Dictionary, Kamus Lengkap -  Dictionary 2015, free download Kamus Lengkap -  Dictionary terbaru, Kamus Lengkap -  Dictionary terbaru, full version Kamus Lengkap -  Dictionary




0 komentar:

Posting Komentar