Rabu, 25 Januari 2012

Filled Under:

Ramalan Berdasarkan Huruf Inisial

Ramalan nama selalu menarik untuk disimak, apalagi untuk mengenal diri sendiri apakah cocok dengan kepribadian anda. Saya sendiri sangat menyukai walaupun kadang ada yang meleset. Tetapi apa salahnya untuk mencoba mengenali karakter anda dengan ramalan nama. Terlebih lagi untuk mengenali karakteristik pasangan anda. Ada kalanya ada sedikit hal yang menyinggung alias cocok. Well .. ini hanya acuan percaya atau tidak itu terserah anda. Semua kembali ke anda sendiri. Kali ini saya ingin memberikan ramalan nama berdasarkan inisial nama depan anda.  Untuk ramalan bintang akan saya posting di post selanjutnya. Semoga membantu ^_^

Huruf A

Sedikit romantis tetapi lebih cenderung ke action seperti di dunia bisnis. Secara pribadi, apa yang dilihat merupakan hasil yg anda dapat. Anda tidak sabar untuk segera mengkritik dan tipe orang yang selalu dibaris paling depan. Selain itu anda merupakan orang yang tidak tahan dengan orang dengan tipe lemah, manis dan menggoda.

Huruf B

Anda lebih cenderung paling lemah dengan dunia sensualitas. Anda lebih enjoy dengan suasana yang cenderung romantis dan menghanyutkan. Untuk satu ini, anda sangat menyukai dengan hadiah dari pasangan anda. Anda sangat ingin dimanjakan dan tahu cara memanjakan pasangan anda.

Huruf C

Tipe ini lebih menyukai kehidupan sosial dan merupakan hal yang paling vital dalam relationship. Yang namanya dekat dan rasa kebersamaan adalah multak ! Anda menginginkan pasangan anda  tampil menarik dan secara kehidupan sosial dapat diterima. Anda melihat pasangan bukan hanya sebagai pasangan tetapi juga sebagai teman. Selain itu, anda mempunyai daya tarik tersendiri, sangat butuh seseorang untuk memuja kamu. Satu hal yang terpenting, anda memiliki kemampuan untuk menahan dan menunda semua perasaan tercinta hingga merasa puas apabila keinginan belum terpenuhi.

Huruf D

Bila sudah menginginkan seseorang, anda akan dengan semangat 45′ akan mengejar. Pantang menyerah, perhatian dan menjaga hati. Apabila ada orang yang terlibat dalam masalah, anda berhasrat untuk membantu, setia dan sangat serius. Hal yang terburuk adalah anda tipe posesif dan suka cemburu.

Huruf E

Sangat identik dengan komunikasi, apabila pasangan anda bukan seorang pendengar yang baik maka anda akan mengalami masalah dalam relationship. Harus ada lawan bicara yang pandai, membuka topik dan merangsang anda secara intelektual dan seksual.

Huruf F

Anda tipe romantis dan idealis ! Anda berusaha mencari pasangan yang terbaik dan selalu memilih hingga puas ! Anda tipe sangat setia, sex appeal yang menarik dan mempunyai gairah. Anda menyukai mempertontonkan kharisma anda dan dikodratkan untuk menjadi seseorang yang romantis. Karena romantis adalah hal mutlak bagi anda.

Huruf G

Seorang pekerja yang baik dan pencari kesempurnaan baik dari diri sendiri dan pasangan anda. Anda sangat peka dengan pasangan yang intelektualnya sederajat bahkan lebih baik. Selain itu mereka dapat menaikkan status anda. Anda mempunyai sex appeal, kharisma dan sangat tahu dalam menerima rangsangan. Anda lebih aktif, tidak pernah lelah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban. Tetapi dalam hubungan dengan seseorang, anda merasa kesulitan.

Huruf H

Semua yang dicari yang berkaitan dengan kesenangan dan meningkatkan gairah hidup. Anda tipe murah hati dengan pasangan bila ada komitmen dan lebih berhati – hati dengan semua tindakan.

Huruf I

Kebutuhan dasar ingin dicintai dan dihargai. Cinta, sensualitas dan kemewahan sangat dinikmati oleh anda. Tipe paling pokok dari anda adalah menyukai tantangan.

Huruf J

Kekuatan Fisik adalah multak bagi anda dan bilamana digunakan dengan kebaikan maka jalan lurus menghampiri anda. Dalam hal romantis selalu terbawa di pikiran dan membuat hubungan jarak jauh selalu mudah. Hal pokok adalah anda tipe terlalu idealis dan sangat percaya dengan namanya cinta !

Huruf K

Anda orang yang pemalu dan tertutup. Sangat seksi dalam hubungan intim yang membuat kehidupan cinta sangat serius dan tidak main – main. Anda tipe orang yang memiliki rasa sabar dan menunggu orang yang tepat sebagai pasangan anda. Anda tipe perhatian tetapi jarang memperhatikan diri sendiri. Intinnya anda adalah orang yang baik dan manis, membuat banyak orang tertarik dengan anda karena anda teman yang baik !

Huruf L

Anda tipe yang romantis dan mempunyai pasangan merupakan segala – galanya bagi anda. Sangat bebas mengekspresikan dalam hal cinta dan sangat berani dalam mengambil kesempatan yang ada untuk pengalaman. Anda harus mengetahui bahwa pasangan kamu secara intelektual harus menarik dan bila tidak maka anda akan merasa kesulitan dalam hal relationship.

Huruf M

Tipe Pemarah dan ketika anda dalam hubungan maka anda akan melampiaskan semuanya ke dalam hubungan itu. Tidak ada yang bisa menghentikan keinginan anda karena anda sangat menginginkan tipe orang yang sama dengan anda.Kelemahan anda, sangat menyenangi mengatur pasangan anda dan imajinasi anda sangat tinggi.

Huruf N

Tipe pemalu, orang yang bermuka tidak berdosa dan tidak diduga – duga karena penampilan dapat menipu. Dalam hal bercinta, anda bukan lah tipe seorang newbie/pemula karena anda sangat mudah mengekspresikannya untuk bercinta.

Huruf O

Anda menyenangi dengan aktifitas yang menarik bagi anda. Tetapi anda dapat menjadi pemalu dengan keinginan anda. Anda dapat menggunakan energi yang ada untuk menghasilkan uang. Tipe bercinta yang powerfull dan mengharapkan perlawanan yang sama. Bagi anda, cinta merupakan hal yang penting ! sometimes, keinginan menjadi hal positif bila anda perhatikan dengan seksama.

Huruf P

Masalah sosial merupakan nilai simpati anda ! anda merupakan tipe yang memperhatikan imej dan reputasi anda. Penampilan sangat dijaga dan dalam hal pasangan anda membutuhkan yang sama dengan anda. Tetapi anda seringkali bersaing dengan pasangan dan cenderung sosialisasi serta sex appeal yang tinggi.

Huruf Q

Aktifitas rutin merupakan kebutuhan keseharian anda yang didukung fisik yang hebat ! Jarang ada yang pasangan mengikuti jejak anda, selain itu anda tertarik dengan latar belakang dan penampilan menggairahkan. Dalam hal ini, romantis dan komunikasi merupakan hal yang sangat menarik untuk dibicarakan.

Huruf R

Tipe yang selalu mencari tantangan. Sangat membutuhkan pasangan yang sesuai dengan kriteria anda karena dari pikiran anda sangat menghargai dengan pikiran yang positif bahkan dari fisik sangat penting ! Anda mungkin tidak dapat menunjukkan rasa cinta dengan kejujuran hati tetapi cinta merupakan hal yang penting.

Huruf S

Bisnis akan di duakan dengan kesenangan. Tipe anda mempunyai komitmen yang tinggi. Anda seperti lem kek perangko yang membuat anda pencemburu dan posesif. Anda lebih egois dan caper ( cari perhatian ). Sensitif, perhatian dan privasi adalah hal yang sangat dijaga apalagi dengan hal yang romantis seperti iringan musik serta lampu yang ringan.

Huruf T

Anda tipe sensitif, suka berkhayal dan mudah jatuh cinta. Dalam hal percintaan, anda tipe romantis dan idealis. Menyukai pilihan sendiri, tidak menyukai perubahan dan sangat tergantung dengan kondisi yang monoton ! Anda harus mendengarkan orang lain walaupun anda tidak ingin, karena advice dari mereka akan menyelamat posisi anda dalam hubungan.

Huruf U

Bahagia dalam bercinta. Bila tidak dalam posisi ini, anda akan mencari orang yg anda kagumi. Tantangan terbesar adalah hal romantika karena anda akan melakukan segala hal dengan baik dan tipe anda suka mengalah.

Huruf V

Kebebasan, kesenangan dan individual sangat penting. Karena inilah nilai utama anda ketik menunggu orang yg baik untuk berkomitmen. Anda lebih tertarik dengan dunia asing dan umur bukanlah sebagai hambatan. Anda tipe orang yang tenang ketika menghadapi masalah yang berat, bahaya dan mampu mengendalikan rasa takut.

Huruf W

Tipe orang yang keras kepala, idealis tetapi menyukai cinta yang dalam ! mati – matian untuk terjun kedalam hubungan dan sangat menyukai bercinta. Selain itu, ketika ada pertanyaan terlontar ke anda .. anda pantang menyerah untuk menjawab tidak !

Huruf X

Gampang bosan dan sangat ingin digoda. Anda tipe mempunyai pasangan lebih dari satu karena bagi anda itu terasa mudah dan berbakat mengatasi masalah. Satu lagi kelebihan anda, anda sangat tenang !

Huruf Y

Mandiri dan mempunyai pesona yang eksotik. Bila tidak ada jalan yang ditempuh anda menginginkan melupakan hal tersebut. Anda harus membuktikan diri yang terbaik dan butuh balasan ketika membutuhkan. Bila dalam kondisi mempunyai keuangan yang baik bahkan lebih, cinta dapat dengan mudah dilupakan walau untuk sesaat.

Huruf Z

Tipe romantis dan sangat siap untuk menderita . Anda tipe penyelamat cinta dan mempunyai masalah yang kompleks tetapi anda sangat loyal dengan pasangan dan melayani dengan perfect !




0 komentar:

Posting Komentar