Sabtu, 28 Januari 2012

Filled Under:

Tips Merawat payudara tetap kencang


gambar Daun Lenjuhang
Daun lenjuhang

pisang muda
Payudara wanita yang indah selalu menjadi dambaan Pria danwanita sendiri. Beberapa artikel di Warung Bebas pernah membahas seputar payudara, diantaranya Cara Memperbesar Payudara Tanpa Silikon, Wanita Dengan Payudara Terbesar Didunia, Gara-Gara Payudara Terlalu Besar, dan lainnya.
Kali ini bukan resep memperbesar payudara, namun merawat payudara tetap kencang dan agar payudara tidak turun alias "layu". Ramuannya cukup mudah didapatkan dan alami alias tidak memakai obat-obatan kimia. Yuk kita ikuti resepnya.
Bahan:
  • 2 buah pisang yang masih muda (mentah)
  • 10 lembar daun lenjuhang (daunnya kecil, tumbuh disemak belukar)
  • 1 sendok teh garam
Daun lenjuhang
Daun lenjuhang
Cara Pembuatan:
  1. Pisang muda (mentah), dibuang kulitnya dan ambil dagingnya
  2. Tumbuk sampai halus
  3. Daun lenjuhang juga ditumbuk halus
  4. Campurkan daun lenjuhang dan daging pisang yang sudah ditumbuk tadi
  5. Tambahkan 1 sendok teh garam, kemudian remas-remas dan aduk-aduk hingga menyatu rata
Cara Perawatan / Penggunaan:
Poleskan keseluruh bagian payudara Anda (seperti memakai masker) dan biarkan sampai mengering. Ingat jangan sampai mengenai puting susu Anda. Setelah mengering barulah dicuci dengan menggunakan air hangat suam (hangat-hangat kuku). Hasilnya bisa segera dilihat, buah dada akan segera kencang kembali, montok dan tidak layu.
Ramuan ini bisa diulangi sampai 3 hari sekali dengan menggunakan ramuan yang sama seperti diatas. Semoga akan membuat suami makin lengket, dan bisa seperti hari valentine tiap hari.





0 komentar:

Posting Komentar