Selasa, 31 Maret 2015

Filled Under:

Cara Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami

Tahukah anda banyak sekali bahan bahan alami yang sering kita jumpai sehari hari bisa mengobati dan menghilangkan bintik flek hitam pada wajah kita?? Sebutulnya kalau kita cermati dan di amati bener-bener banyak juga tumbuhan atau makanan yang bisa di jadikan obat cuma kitanya aja yang gak tahu atau males tahu.

 Bintik Flek Hitam di Wajah

Flek Hitam di Wajah / Bintik Hitam di Wajah merupakan sebuah masalah bagi sekalangan orang apalagi bagi para kaum hawa yang selalu merasa tidak percaya diri ketika memiliki sebuah noda hitam di wajahnya, mereka rela mengeluarkan bejet yang cukup besar untuk perawatan mukanya karena mereka tidak tahu manfaat dari bahan bahan alami.

Nah bagi anda yang mau tahu bahan alami untuk menghilangkan flek bintik hitam pada wajah maka lihatlah beberapa tips yang akan saya berikan di bawah ini.

1. Menghilangkan Flek Bintik Hitam Dengan kulit mentimun.
Ambil kulit mentimun secukupnya kemudian gosokkan pada bagian wajah yang terdapat bercak bintik noda flek hitamnya. Sehingga bercak bintik flek akan hilang. Buah Mentimun ternyata mempunyai kandungan silika, yaitu kandungan zat kolagen yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Caranya cukup mudah hanya dengan mengkonsumsi buah mentimun yang belum dukpas sebagai lalapan makan sehingga kulit akan terlihat lebih kencang.

2. Menghilangkan Flek Bintik Hitam Dengan air teh.
Dalam air teh memiliki kandungan antioksidan yang baik untuk menghambat penuaan dini. Air Teh juga memiliki kandungan tanin amat yang baik untuk menangani kulit yang terbakar matahari, mengencangkan kulit, dan masih banyak lagi manfaat yang ada pada air teh.

3. Menghilangkan Flek Bintik Dengan lidah buaya.
Tubuhan ini selain digunakan untuk membuat rambut kuat dan menyehatkan kulit, ternyata juga mempunyai fungsi yang sama baiknya jika digunkan untuk menghilngkan flek hitam di wajah. Cara pembuatan lidah buaya sebagai masker wajah juga tak begitu sulit, hanya harus memarut sampai halus kemudian dicampur dengan minyak zaitun, kemudian aduk jadi satu hingga benar-benar tercampur. Langkah selanjutnya bubuhkan masker kewajah hingga merata dan diamkan hingga masker agak mengering atau kurang lebih 5 menit. Setelah itu anda bisa membasuhnya dengan air bersih.

Demikianlah Cara Menghilangkan Bintik Flek Hitam di Wajah yang dapat saya berikan pada anda semuanya, silahkan anda gunakan cara di atas secara rutin dan teratur dan cukup hanya bisa memilih satu. Ingat keberhasilan dari cara di atas tergantung dari niat dan keinginan anda semuanya.




0 komentar:

Posting Komentar