Selasa, 31 Maret 2015

Filled Under:

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Bagaimana Cara Menghilangkan Komedo yang cepat dan tanpa efeksamping?? mugkin itu adalah pertanyaan yang selalu menghantui pikiran nya bagi seseorang yang mempunyai komedo yang membandel. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membantu anda dengan  memberikan cara yang sangat simpel dan mudah untuk menghilangkan komedo anda. Mengapa dapat dikatakan mudah dan simpel? karena bahannya terbuat dari bahan alami dan mudah di dapatkan. Apakah bisa menghilangkan komedo dengan bahan alami??tentu saja bisa karena didalam bahan tersebut banyak zat zat yang mengandung obat obatan tidak seperti obat yang buatan manusia obat penghilang komedo buatan manusia cenderung memakai bahan kimia jadi kita mesti hati hati deh untuk memakainya.

Menurut catatan para ahli Komedo sering muncul atau bertumbuh disebabkan karena adanya sel- sel kulit yang tidak berfungsi atau mati dan adanya kelenjar minyak di kulit berlebihan. Penyebab utamanya adalah anda tidak sering membersihkan muka anda jadi otomatis gejala-gejala timbulnya komedo tersebut bermunculan.


Tidak sedikit orang menghabiskan banyak uang hanya untuk mengusir komedo yang membandel akan tetapi jika kita mengikuti tips cara menghilangkan komedo di bawah ini mungking anda tidak akan mengeluarkan uang sepeserpun karena akan memanfaatkan bahan bahan yang alami dan mudah didapat dimana saja, langsung saja dilihat tipsnya.
  • Air putih
Minum lebih banyak air putih. Dengan minum air putih secara rutin 8 gelas per hari dapat membantu membersihkan sistem pencernaan dan membuat kulit lebih bercahaya.
  • Garam
Garam ternyata dapat digunakan untuk menghilangkan komedo. Caranya, cuci wajah Anda dengan air hangat yang sudah dicampur garam, sehari sekali. Garam dapat mengurangi minyak berlebih, ini berarti garam dapat membantu menghilangkan komedo.
  • Putih telur
Caranya, campurkan putih telur satu butir kemudian tambahkan 1 sendok teh madu. Oleskan pada wajah dan biarkan mengering kurang lebih selama 30 menit. Kemudian bersihkan dengan air hangat. Putih telur dapat mengurangi komedo sekaligus membantu mencegah kemunculan komedo baru.
  • Lidah buaya
Lidah buaya dapat menghaluskan dan mempercepat proses penyembuhan kulit. Caranya, patahkan batang lidah buaya kemudian oleskan lendirnya ke area berkomedo. Hasilnya, kulit menjadi lebih segar tanpa komedo.
  • Es batu
Es batu dapat membuat pori-pori kulit mengecil sehingga komedo susah untuk masuk ke kulit. Caranya, usapkan es batu di sekitar area komedo kurang lebih 10 menit.

  • Pasta gigi
Minyak yang berlebihan pada wajah dapat menyebabkan bengkak, oleskan sedikit pasta gigi di daerah yang terkena komedo untuk mengurangi bengkak tersebut.
  • Jeruk lemon
Jeruk lemon memiliki sifat asam yang dapat mengurangi minyak pada wajah penyebab terjadinya komedo. Caranya, peras jeruk lemon kemudian balurkan airnya pada area komedo, biarkan semalam. Kemudian bersihkan pada pagi harinya.
  • Baking Soda
Cara pembuatan ramuannya: siapkan sekitar 2 sendok bakng soda dan campurlah baking soda dengan air secukupnya (sedikit saja airnya) aduk baking soda dan air hingga menjadi seperti pasta. Dan oleskan kearea komedo anda.
  • Scrub
Scrub sangat berfungsi dalam menghilangkan sel-sel yang membandel atau sel kulit mati, dan yang paling penting adalah scrup berguna untuk meremajakan sel kulit wajah. catatan Pilihkan scrub khusus wajah.
Itulah bahan bahan alami yang bisa dimanfaatkan bagi anda untuk cara menghilangkan komedoyang membandel.




0 komentar:

Posting Komentar