Jumat, 02 Maret 2012

Filled Under:

Cara Hapus Komentar diblog

       Hai, Sobat  Desta Sains 17, sebelumnya saya pernah share tentang Cara menambah dua widget dibawah header, kali ini Penulis share kepada kawan-kawan tentang Cara hapus komentar diblog. Wah...posting kayak gini...tapi gak apa2 deh..coz ini tutorial buat pemula atau newbie kayak aq ini,he he...cos gak tahu kokada koment yang bertanya cara menghapus komentar blog,aneh ya....masak gak bisa,oh jangan ketawa! aq sendiri juga baru bisa loh menghapus komentar pada blog.he he he...

      caranya mudah kok sob...kamu masuk aja ke blogger kamu,klik edit entri, pilih komentar yang mana yang ingin kamu hapus,setelah kamu klik maka akan muncul halaman postinganmu yang diberikan komentar tadi,lihatlah didekat komentar yang ingin kamu hapus akan muncul tools yang miripkunci dah nongol maka kita masuk di kolom komentar dan kliatan kotak sampah, lihat gambar dibawah ini:
peluang usaha

Cara menghapus komentar blog

klik aja sob...maka hapus permanent aja komentar yang tidak kamu sukai atau nyepam ke blog kamu. selamat mencoba menghapus aja ya...semoga bermanfaat!

NB:Jika kamu tidak menemukan lambang tools atau tong sampah dimungkinkan struktur dari html template kamu yang kurang sempurna maka harus di edit dulu untuk menampilkan tools tersebut.






0 komentar:

Posting Komentar