Minggu, 04 Maret 2012

Filled Under:
,

Cara Cepat Penis Cepat Berdiri


Setelah dada, wanita bisa bikin Mr P pasangan cepat ”berdiri” dengan cara yang lembut. 
  
 PEMANASAN seks sangat penting untuk menunjang aksi ranjang lebih menggairahkan. Setelah dada, wanita bisa bikin Mr P pasangan cepat ”berdiri” dengan cara yang lembut.


Berhubungan seks memang ada seninya. Baik pria maupun wanita harus tahu cara menyenangkan pasangan masing-masing. Termasuk juga rajin melontarkan pujian ketika memulai aksi ranjang.
Tak dipungkiri, pria tidak berbeda dengan wanita ketika menghadapi pujian saat waktu bercinta tiba. Konon, pujian sebagai upaya meningkatkan kepercayaan diri ”seksual” pria, serta menjadi alat komunikasi ampuh pasangan suami istri tetap langgeng.


peluang usaha
Adapun setelah melontarkan pujian tak lantas tugas wanita selesai. Merangsang bagian-bagian penting dari tubuh pasangan yang lain menjadi pengalaman seksualitas yang menyenangkan.
Rangsangan terakhir sering kali berujung pada Mr P. Tetapi, pria juga memiliki banyak zona erotis,” kata psikolog Melodie Schaefer PsyD, seperti dilansir Woman’s Day, Rabu (7/7/2010).
”Pria cenderung tak mengoreksi aksi pasangan, karena takut tersinggung dan tidak menyentuhnya sama sekali,” tambah Schaefer.

Selain Mr P, Scaefer menyarankan kepada wanita untuk menjelajahi titik seks pria pada area dada, paha, dan wajah. Area-area ini tidak kalah sensitif dan mampu membuat perasaan pria melambung tinggi, asalkan dilakukan dengan cara lembut.




peluang usaha




2 komentar: