Senin, 20 Februari 2012

Filled Under:
,

Cara Dapet 10 Dollar dengan Sekali Klik

Sekarang ini, saya akan membahas cara mudah dapat dollar dari program bisnis gratis yang bernama Paid To Click ( PTC ) dari Ten Dollar Click.
Tentunya kamu sudah tahu ya program PTC, nah bagi yang belum tau tentang PTC, saya mencoba memberikan informasi bahwa PTC merupakan program bisnis untuk mendapatkan uang dengan mengklik iklan selama waktu yang ditentukan oleh penyelenggara program tersebut.
Program Ten Dollar Click ini dapat kamu jalankan sebagai cara mudah dapat dollar dari bisnis gratis di internet. Kamu bisa daftar gratis di SINI . Dari setiap klik iklan selama 60 detik, kamu akan mendapatkan $ 10 dan 50% dari setiap refferal kamu. Untuk pembayaran melalui Paypal atau Alretpay dengan minimal pembayaran sebesar $ 10,000. untuk melihat bukti pembayaran dari Ten Dollar Click, kamu bisa klik di Payment Proof
kamu tidak dibatasi dalam mencari refferal, maka carilah refferal sebanyak-banyaknya, dan kamu tidak diperbolehkan untuk memiliki lebih dari 1 account. Accout yang tidak aktif selama 60 hari akan dihapus termasuk dengan penghasilan yang ada dalam account kamu.
Dalam mencari dollar dari Ten Dollar Click ini, kamu juga harus memperhatikan Term of Service ( TOS ) sebab ada beberapa hal yang dilarang. seperti : melakukan SPAM, melakukan kecurangan dalam klik iklan, memiliki lebih dari 1 account, dan lainnya.
Semoga informasi ini dapat berguna untuk kamu, dan menjadi sebuah alternatif bisnis internet gratis kamu dalam mendapatkan penghasilan tambahan.





1 komentar: