Senin, 27 Februari 2012

Filled Under:

Tips Bertukar Link

Buat temen2 yang mau bertukar link dengan saya,saya persilahkan saja,saya tidak memandang pagerank,alexa maupun ini dan itu,tapi perlu kamu ketahui etika dalam bertukar link haruslah adil,cos saya sendiri malah senang jika sobat blogger lain mau bertukar link dengan saya.ok sob saya punya tips2 buat kamu yang mau bertukar link dengan saya,perlu anda baca dulu dan kamu fahami apa maksud dan tujuan saya biar tidak terjadi salah faham maupun mengira saya sombong...he he..

  1. Jika saya meletakkan link kamu berada pada homepage maka sebaliknya letakkanlah link saya juga pada homepage blog kamu,saya tidak akan melihat pagerank maupun alexa kamu,cos persahabatan adalah lebih utama bagi saya.
  2. jika kamu mengajak bertukar link dengan seseorang ataupun saya terlebih dahulu,dan setelah kamu pasang linknya dia tidak pasang2 juga,maka hapus saja link yang kamu pasang, santai aja bos...msh banyak kok yang mau diajak tukeranlink.
  3. Jangan merubah bentuk tampilan blogroll kamu setelah jumlah link yang kamu dapat banyak,atau setelah kamu mendapat pagerank tinggi.cos ini dari pengalaman saya sendiri,dulu waktu bertukar link dia meletakkannya di homepage,eh setelah sekian lama tak aq lihat ternyata dia merubah blogrolnya di halaman atau di postingan,pasti kamu juga akan kecewa kalau digituin kan.
  4. Jangan sesekali memberi atribut "nofollow" pada link teman kamu,kecuali memang ada persetujuan,cos kamu tau sendiri kan tujuan orang bertukar link.
  5. Jangan menghapus link teman kamu kecuali kamu konfirmasi ke dia,ini dari pengalamanku juga, dia menghapus semua link teman2nya setelah apa yang dia inginkan tercapai,jadi kamu cek aja terus link exchange kamu,kalo dia menghapus,kamu hapus aja juga.
peluang usaha

OK,itu sedikit tips dari saya untuk bertukar link dengan saya maupun blogger yang lain,semoga kamu mengerti.




0 komentar:

Posting Komentar