Sabtu, 25 Februari 2012

Filled Under:

I Love Blogging, Catatan Motivasi Dunia Blog


Semakin lama, aku merasa membuat catatan harian pribadi di blog semakin asik. Aku bisa mengkreasikan semua catatan di sini tanpa perlu lagi menyediakan catatan harian di buku secara manual seperti orang yang dulu lakukan. Beberapa blog sudah kucoba, dan "sayangnya" kesemuanya adalah blog untuk mencari recehan tambahan uang dari internet yang tersebar di beberapa blog.

Ga apalah, namanya juga bertahan untuk hidup dengan mencari penghasilan tambahan dari internet. Ku rasa itu sah-sah saja, toh juga tidak melanggar aturan manapun selagi memenuhi kriteria dan norma-norma kelayakan mencari uang yang dalam hal ini tidak mencuri.

Catatan Motivasi Dunia Blogging
Ngeblog sendiri sudah kukerjakan selama hampir satu bulan ini. Menyenangkan dan bisa berbagi ilmu buat teman-teman di dunia blogging. Banyak pelajaran yang telah kudapatkan dari sini, dan semuanya bermanfaat. Beberapa diantaranya bisa berjalan dengan mulus dan tidak sedikit yang mengalami kesulitan dalam blogging. But no problem, yang penting adalah proses. Sebab proses adalah hal penting dalam menambah dan meningkatkan ilmu kita serta dari proses lah akan semakin menempa kepribadian dan mentalitas blogging yang kudapatkan.

Sekedar tips bila kita mulai terjun ke dunia blogging maka sebaiknya kita harus mencintai dulu yang namanya menulis. Memang ada kalanya kita sedang jenuh dan malas untuk menulis namun yang penting jangan sampai tidak menulis sampai berbulan-bulan. Terimakasih




2 komentar: